Blog Ini Berisi Pengetahuan Dan Cara-Cara Umum Di Dalam Kehidupan

Sunday 22 March 2015

CARA CEPAT DAN MUDAH PANDAI BERMAIN GITAR ( 100% MUDAH DAN CEPAT )

CARA CEPAT DAN MUDAH PANDAI BERMAIN GITAR

CARA CEPAT DAN MUDAH PANDAI BERMAIN GITAR ( 100% MUDAH DAN CEPAT )
Cara Cepat Dan Mudah Pandai Bermain Gitar


Assalamualaikm wr.wb
          
               Kali ini saya akan memposting tentang cara cepat dan mudah pandai bermain gitar. Yang sudah saya praktekkan sendiri dengan gitar Kapok MG0105 saya ( gambar diatas ) . Berikut cara cara yang saya lakukan :

1.    Hafal dulu semua kunci gitar
Kunci dasar : A , Am , B , Bm, C , D , Dm , E , Em , F , G
Kunci tegak : A , Am , B , Bm , C , Cm , D , Dm , E , Em , F , Fm , G , Gm , A# dll . . .

2.     Bila sudah hafal , ulangi terus menerus agar tangan jadi cepat . ( menurut saya , saya sarankan setidaknya berlatih sekurang kurangnya 2 kali sehari )

3.       Lalu dicoba dengan lagu mudah , misalnya lagu daerah masing masing.


Itulah yang dapat saya sarankan , semoga cara diatas bermanfaat . Sekian terima kasih .

saya akhiri


Assalamualaikum wr.wb

By : Frimmi Rabiul Duripa
Email : frimirabiul10@gmail.com
Twitter : @_frimmi_rabiul_




Share:
Lokasi: Danau Maninjau , Tanjung Raya, Agam Regency, West Sumatra, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support